Senin, 24 Januari 2011

Donlowad Buku Female

 Otak perempuan memiliki kemampuan-kemampuan unik yang menakjubkan-ketangkasan verbal yang luar biasa, kemampuan untuk berhubungan secara mendalam persahabatan, kemampuan yang nyaris seperti cenayang dalam membaca wajah dan nada suara untuk mengenali emosi dan keadaan pikiran, serta kemampuan untuk meredakan konflik. Semua itu sudah tertata kuat dalam otak perempuan. Semuanya adalah bakat-bakat yang dimiliki perempuan sejak lahir, yang sejujurnya tidak dipunyai laki-laki. Laki-laki dilahirkan dengan bakat-bakat lain yang dibentuk oleh realitas hormonal mereka sendiri.

Buku ini adalah panduan untuk mengetahui temuan mutakhir tentang otak perempuan. Buku ini didasarkan pada pengalaman klinis saya selama 20 tahun sebagai seorang neuropsikiater (ahli saraf jiwa). Saya sudah mengambil setiap kesempatan untuk mendidik para perempuan dan gadis secara langsung tentang sistem otak-tubuh-prilaku mereka yang unik itu dalam membantu mereka agar mencapai keadaan terbaik pada setiap usia. Harapan saya adalah bahwa buku ini membawa manfaat bagi lebih banyak lagi peremapuan dan gadis selain yang bisa saya temui secara pribadi di klinik. Harapan saya bahwa otak perempuan akan dipandang dan dipahami sebagai instrumen yang sangat terasah dan berbakat karena memang demikianlah adanya.
donlowad bukunya di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar