Jumat, 21 Januari 2011

Donlowad Buku Ketika Anak Sulit Diatur

 Anak yang normal sesekali bersika tidak menyenangkan. Namun bagaimana jika anak anda selalu pemarah, suka melawan, sering membantah, tidak mau disuruh, dan suka mencela?. Jika demikian, buku ini sangat tepat buat anda. C. Drew Edwards - yang ahli dalam menangani masalah anak yang sulit dikendalikan dan ADD/ADHD memberikan panduan untuk mengatasi masalah prilaku anak anda. Masalah ini harus segera diatasi ketika mereka masih anak-anak sebab jika tidak, sikap-sikap buruk itu akan berlanjut hingga dewasa.

Buku Ketika Anak Sulit diatur ini memberika kiat-kiat, keterampilan dan informasi yang anda butuhkan untuk mengidentifikasi, menghadapi, dan memperbaiki masalah prilaku anak. Melalui buku ini, anda juga akan mengetahui:
  • Penyebab anak-anak sulit diatur dan bagaimana membuat mereka disiplin
  • Strategi yang spesifik untuk menangani masalah sehari-hari mulai kekacauan di pagi hari hingga keruetan saat makan, anak yang mengamuk di depan rumah, dan sebagainya.
  • Kiat menjadi orangtua yang otoritatif yang mampu memberika arahan, pengasuhan dan dukungan agar anak menjadi bertanggung jawab dan kompeten.
  • Cara merespon secara efektif prilaku-prilaku yang membuat anda pusing.

Setelah mempelajari buku ini, anda akan dapat membangun hubungan yang lebih positif, saling menyayangi dan menghargai, dan nyaman dengan anak anda. Dikemas dengan informasi yang praktis, ditulis secara professional dan penuh cinta, buku ini akan member anda saran-saran, pengetahuan, dan kabar gembira: tidak ada anak yang sulit diatur.

Klik link berikut untuk mendonlowad bukunya
http://www.4shared.com/file/PfRxKQ0H/Mengatasi_Anak_Yang_Sulit_Diat.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar